Kurang dari 1x24 jam Kanit reskrim Polsek jelutung IPDA Andi Ilham J, S.H dan anggota berhasil mengamankan pelaku pengeroyokan yang mengakibatkan korban meninggal dunia.

 



Bunisiginjai.com, Jambi - Polsek Jelutung Kota Jambi, ringkus pelaku aksi tawuran antar kelompok kenakalan remaja Di Jalan Gajah Mada, Kelurahan Jelutung Kecamatan Jelutung Kota Jambi

Pelaku ini Diringkus setelah petugas mendapatkan laporan terkait aksi tawuran tersebut hingga salah satu diantaranya meninggal dunia.

Kanit Reskrim Polsek Jelutung Kota Jambi, Ipda Andi Ilham J, SH Membenarkan Atas penangkapan itu, pelaku saat ini telah diamankan di Polsek Jelutung Kota Jambi, pelaku sendiri diamankan di rumah kediamannya tidak sampai 24 jam setengah kejadian,

"Iya, benar pelaku dari aksi tawuran telah diamankan, pelaku sendiri merupakan salah satu kelompok dari aksi tersebut, saat ini telah diamankan di Polsek, untuk informasi lebih lanjut kita tunggu rilis ya, ujar singkat."

Sebelumnya, Pada hari minggu tanggal 11 Februari 2024 sekira pukul 04.30 wib di Jalan Gajah mada (Simpang puncak) Kel. Jelutung Kec. Jelutung Kota Jambi telah terjadi aksi tawuran antara Kelompok dari kenakalan remaja, dalam aksi itu, salah seorang anggota meninggal dunia.

Posting Komentar

0 Komentar