Wadan Denkesyah 02 04.02 Jambi Kesdan II Sriwijaya Terjun Langsung Membantu Korban Kecelakaan Lalulintas Di Kilometer 87 Tol Jakarta Merak

 


BumiSiginjai.com, Jakarta - Rasa kepedulian antar sesama terpancar kepada diri seorang anggota TNI Angkatan Darat, Wadan Denkesuah 02 04.02. Jambi Kesdam II Sriwijaya, Mayor Ckm M. Dani.

Hal ini terlihat saat dirinya membantu korban kecelakaan yang terjadi di kilometer 87 Tol Jakarta Merak, pada Senin siang (02/01/2024).

Pada insiden tersebut, Mayor Ckm M. Dani bersama rekannya, ikut andil dalam mengevakuasi korban hingga berhasil diselamatkan dan dibawa ke rumah sakit terdekat.

Tidak sampai disitu saja, Mayor Ckm M. Dani turut membantu satuan petugas lalulintas dalam menggurai kemacetan arus lalulintas di lokasi kejadian.

"Iya, Pada saat saya melintas di jalur tersebut, saya melihat satu unit mobil mini bus telah terbalik,  setelah saya lihat langsung ditemukan sejumlah penumpang yang mengalami luka dan membutuhkan pertolongan cepat, Alhamdulillah berkat kerjasama, akhirnya Korban berhasil diselamatkan dan saat ini telah dilarikan ke rumah sakit terdekat, ujarnya."


Sementara itu, dilibur natal dan tahun baru, sejumlah masyarakat tengah berpergian ke luar daerah, Mayor Ckm M. Dani menghimbau kepada masyarakat agar lebih berhati-hati saat berkendara, dengan memperhatikan kondisi kesehatan dalam keadaan prima hingga memastikan kondisi kendaraan layak untuk digunakan.

Posting Komentar

0 Komentar