Pameran karikatur Yang Bertemakan Pesan-Pesan Pemilu Damai Dan Adem




BumiSiginjai.com, Jambi - Pameran Karikatur, Gitu Aja Kok Repot, Politik Mesem, Adem Ayem resmi ditutup Polda Jambi dan Sespim Lemdiklat Polri, Selasa (12/9/2023) Malam.

Pameran karikatur yang bertemakan pesan-pesan Pemilu damai dan adem ini dilaksanakan selama 5 hari di Mall WTC Batanghari, Jambi sempat dihadiri 3 serdik Sespimti Polri Dik Reg 32 T.A. 2023 yakni Kombes Pol. Edy Faryadi, Kombes Pol. Fauzi Dalimunnthe, Kombes Pol. Samsul Priasmoro, Kepala Taman Budaya Jambi, dan seniman-seniman Jambi.


Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol. Mulia Prianto mengatakan animo masyarakat melihat karya-karya kartunis ini sangat tinggi, bahkan ada yang mau koleksi karya-karya ini untuk dipajangnya.


"Alhamdulillah, respon masyarakat positif, semoga nantinya Pemilu 2025 berjalan dengan damai dan nyaman," pesan Kombes Pol. Mulia Prianto, saat dikonfirmasi awak media ini, Rabu (13/9/2023).


Dikatakan Kombes Pol. Mulia Prianto, rencananya karya-karya inikan kita hibahkan ke Taman Budaya Jambi untuk nanti dapat dipamerkan kepada masyarakat secara berlanjutan.

Posting Komentar

0 Komentar