Hut Polisi Lalulintas, Baznas Dan Satlantas Bagikan Ratusan Paket Sembako Ke Masyarakat Membutuhkan

 



Bumisiginjai.com, Jambi - Satuan Lalulintas Polresta Jambi, bersama badan amil zakat nasional provinsi jambi, Selasa siang (12 September 2023), membagikan ratusan paket sembako ke masyarakat yang membutuhkan.

Pemberian paket sembako ini dalam rangka hut Polisi lalulintas yang ke 68 yang jatuh pada tanggal 22 September 2023.

kasat lantas polresta jambi, kompol aulia mengatakan dalam rangkaian hut polisi lalulintas yang ke 68 yang jatuh pada tanggal 22 September/100 paket sembako didistribusikan kemasyarakatan yang membutuhkan.

"iya, sembako yang diberikan ini terdiri dari mie instan/minyak goreng/beras dan sejumlah kebutuhan pokok lainnya, dan langsung diberikan kepada masyarakat yang membutuhkan."ujanya.



Sementara itu, Kordinator Distribusi Dan Pendayagunaan Baznas Provinsi Jambi, M Kamal Firdaus, mengatakan ratusan sembako ini diberikan secara langsung kepada masyarakat dari, tukang ojek, pengangkat pasir, tukang kebersihan, hingga sejumlah panti asuhan.

"Sembako ini diberikan kepada masyarakat yang membutuhkan dan diharapkan dapat meningkatkan perekonomian masyarakat", ujarnya.

Sementara itu, diharapkan dengan dilaksanakan kegiatan bantuan sosiali ini, selain membantu meringankan perekonomian masyarakat, juga sebagai bentuk kepedulian antar sesama yang membutuhkan. (**)

Posting Komentar

0 Komentar