Bersama SKK Migas, PetroChina Kampanyekan Pelestarian Lingkungan Bertajuk “One Two Trees - One Employee Two Trees



Bumisiginjai.com, Jambi – Bersama SKK Migas dan sejumlah Kontraktor Kontrak Kerja Sama (KKKS), PetroChina International Jabung Ltd. mencanangkan gerakan kampanye "One Two Trees - One Employee Two Trees", pada Sabtu 29 Juli 2023.


Dalam kesempatan tersebut, VP Human Resources & Relations PetroChina, Dencio Renato Boele, hadir dalam acara kampanye yang diselenggarakan di Kawasan Ekowisata Mangrove Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta Utara.


Kampanye "One Two Trees - One Employee Two Trees" bertujuan untuk mengajak seluruh pegawai industri hulu migas melakukan penanaman dan perawatan, setidaknya dua pohon sebagai komitmen terhadap pelestarian lingkungan dan mengurangi dampak karbon dari operasi minyak dan gas.  Hal ini dilakukan sejalan dengan kontribusi pada penurunan emisi karbon. 


Kampanye "One Two Trees - One Employee Two Trees" " ini bukan hanya sekadar aksi tanam pohon, tetapi juga mencakup pendidikan dan sosialisasi mengenai pentingnya pelestarian lingkungan di kalangan karyawan. 


Dalam hal ini, kampanye dilakukan sebagai upaya meningkatkan kerja sama, sebagai langkah konkret dalam isu-isu lingkungan, menyatukan sumber daya dan pengetahuan guna mencapai dampak positif yang lebih besar. 


PetroChina juga bangga dapat mendukung upaya-upaya industri hulu migas dalam menciptakan lingkungan yang berkelanjutan melalui inisiatif rendah karbon.


Kampanye "One Two Trees - One Employee Two Trees" diharap dapat menjadi pemicu bagi perusahaan lain di industri energi maupun sektor lainnya untuk ikut serta dalam upaya melestarikan lingkungan dan menciptakan masa depan yang lebih hijau bagi seluruh makhluk hidup di bumi ini. 

Posting Komentar

0 Komentar