Menjadi yang pertama mendaftar, Ria Mayang Sari siap kembali berkontribusi untuk Jambi

  


DuoAngso.com , Kota Jambi -- Menjadi anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Republik Indonesia Dapil Provinsi Jambi aktif yang pertama mendaftar pada hari Kamis (11/05), tepat pukul 09.00 Wib Ria Mayang Sari, S.H., M.H. beserta tim tiba di KPU Provinsi Jambi.


Kedatangan Ria bersama rombongan disambut langsung oleh Ketua KPU Provinsi Jambi dan jajaran. Petahana yang berhasil terpilih pada periode 2019-2024 dengan perolehan suara terbanyak di Provinsi Jambi  ini langsung masuk dan mengisi daftar hadir yang menjadi salah satu bagian dari langkah administrasi awal sebelum bakal calon melakukan penyerahan berkas pencalonan di ruang yang telah ditentukan.


Ketika ditanya terkait kedatangannya oleh awak media, dengan sumringah Ria Mayang Sari menyatakan siap untuk maju kembali sebagai calon aggota DPD RI perwakilan Jambi untuk pemilu 2024 mendatang, "Insyallah, siap untuk berjuang dan berkontribusi kembali sebagai anggota DPD RI, menunaikan dan melanjutkann apa yang telah dilakukan di periode sebelumnya." Ujar anak pertama dari Gubernur Jambi ke-9 Fachrori Umar ini sambil jemarinya mengisi daftar hadir.


Ketua KPU Provinsi Jambi dan jajaran secara langsung menerima serta memeriksa dengan seksama berkas pencalonan bakal calon yang dulu pernah menjabat sebagai Ketua DPRD Kabupaten Bungo periode 2014-2019 ini. Setelah kurang lebih 10 menit pengecekan berkas baik hard maupun soft copy, berkas Petahana ini dinyatakan lengkap dan dapat masuk ke tahap selanjutnya.


Ria Mayang Sari turut mengpresiasi kinerja KPU sebagai pelaksana pemilu 2024. Ia menyatakan bahwa pelayanan serta kesiapan KPU Provinsi Jambi sangat bagus dan responsif, apalagi tidak butuh waktu lama untuk proses pendaftaran kali ini, "Saya senang dan mengucapkan terimakasih kepada Ketua serta jajaran KPU Provinsi Jambi dalam hal kesiapan Pemilu kali ini. Pelayanan yang diberikan sudah maksimal, disiplin dan cepat tanggap." ujarnya.


Lebih lanjut ketika ditanya apa yang menjadi alasan utama maju kembali di jalur DPD RI, Mayang sapaan akrab petahana ini menyatakan komitmennya untuk mengabdi di tanah kelahiran beliau, "Majunya saya kembali adalah salah satu bentuk pengabdian saya untuk terus berkontribusi. Saya yakin masih harus dan terus memberikan yang lebih untuk kemajuan serta keterwakilan Jambi di nasional. Program yang telah disusun serta hal-hal yang sudah terlaksana selama saya berada di senayan adalah tanggung jawab saya untuk Provinsi Jambi yang saya cintai ini," jelasnya. (ARK)

Posting Komentar

0 Komentar