Aktivitas Kendaraan Meningkat Pada Sore Hari, Ini Pesan Ditlantas Polda Jambi

 


DuoAngso.com, Jambi - Direktorat Lalulintas Polda Jambi, meminta kepada pengguna jalan untuk mematuhi rambu lalulintas saat berkendara.

mematuhi rambu lalulintas saat berkendara ini dilakukan, guna mengantisipasi terjadinya insiden kecelakaan.

selain diwajibkan menggunakan alat keselamatan dan melengkapi perlengkapan kendaraan, para pengendara juga dihimbau untuk tidak menerobos rambu lalulintas hingga melawan arus jalan.

Direktorat Lalulintas Polda Jambi, Kombes Pol. Dhafi mengatakan khusus Di bulan Suci Ramadan, aktivitas lalulintas mengalami peningkatan signifikan khususnya pada waktu siang hingga sore hari.

Tingginya jumlah kendaraan ini disebabkan aktivitas masyarakat yang keluar rumah untuk membeli makanan jelang berbuka puasa, menanggapi hal tersebut, para pengendara juga  diminta untuk tidak memarkirkan kendaraan sembarangan saat membeli makanan di pinggir jalan, yang dikhawatirkan dapat menimbulkan  kemacetan, dan resiko kecelakaan.

"Iya, dengan Tingginya intensitas kendaraan di waktu siang hingga sore hari, saya berpesan kepada masyarakat khususnya pengguna jalan untuk mematuhi rambu lalu lintas dan tidak memarkirkan kendaraan sembarangan, ujarnya".

Sementara, sejumlah titik diprediksi mengalami peningkatan aktivitas kendaraan terjadi di kota jambi pada waktu siang hingga sore hari, beberapa diantanranya terjadi di Simpang Tiga Sipin, Telanaipura, Kota Baru, hingga di kawasan Pasar Kota Jambi.

Posting Komentar

0 Komentar