Ingin Liburan keluar daerah, Ini Pesan Ditlantas Polda Jambi

 



DuoAngso.com, Jambi - Dalam menyambut libur panjang perayaan Natal Dan Tahun Baru 2022 - 2023, Direktorat Lalulintas Polda Jambi menggingatkan kepada seluruh penggendara yang akan berpergian keluar daerah, untuk memastikan kondisi kendaraan yang akan digunakan dalam kondisi baik.

Hal ini disebabkan, guna memastikan kendaraan yang akan digunakan dapat berfungsi dengan baik dan meminimalisir terjadinya insiden yang tidak diinginkan.

"Ya, saya minta kepada seluruh pengendara yang akan berpergian keluar daerah agar memperhatikan kondisi kendaraannya, dan dianjurkan dilakukan servis kendaraan terlebih dahulu," ujar Direktur Lalulintas Polda Jambi kombes pol Dhafi".



Selain diwajibkan memperhatikan kondisi kendaraan, Jajaran Kepolisian Polda Jambi, bersama Anggota TNI dan sejumlah instansi terkait,  turut disiagakan disejumlah titik rawan kemacetan di Provinsi Jambi, pengawasan ini dilakukan guna memastikan pelayanan dan kenyamanan masyarakat selama perayaan natal dan tahun baru dapat berjalan dengan aman dan nyaman.

"Iya, Personil gabungan ini akan disiagakan di sejumlah pos pengamanan dan pelayanan di beberapa titik di provinsi Jambi, bagi masyarakat yang ingin beristirahat hingga memerlukan bantuan dapat segera mendatangi dan melapor ke pos tersebut". Ujarnya. 

Selain itu, Kombes Pol Dhafi juga meminta kepada seluruh aktivitas truk batubara untuk berhenti sementara selama perayaan nataru tersebut, sangsi tegas akan diberikan apabila ditemukan adanya aktivitas truk batubara yang nekat beroperasi selama  perayaan tersebut.

"Diminta agar aktivitas truk batubara agar diberhentikan sementara, sangsi tilang akan diberikan bila kedapatan beroperasi selama perayaan nataru". ujar Kombes Pol Dhafi. (**)


Posting Komentar

0 Komentar