Kodim Jambi Gelar Sholat Ghoib dan Doa Bersama untuk Korban Gempa Cianjur

 



DuoAngso.com, Jambi --  Komando Distrik Militer (Kodim) 0415 Jambi menggelar Sholat Ghoib, Baca Yasin dan Doa Bersama untuk korban gempat di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat (Jabar) di Mushola Al Hidayah kodim Jambi, Kamis (24/11/2022)


Pasiter Kodim 0415/Jambi Mayor Inf Beni mengatakan Sholat Ghoib dan Doa bersama yang dilakukan kodim tersebut untuk mendoakan para korban gempa Cianjur. Selain itu bentuk rasa simpati dan bela sungkawa untuk para korban.


"Bencana yang terjadi di Cianjur merupakan duka kita semua. Terkhusus TNI," katanya.



Pasiter menyebutkan dengan dilaksanakannya Sholat Ghoib, pembacaan surat yasin dan Do'a bersama diharapkan dapat meningkatkan rasa simpatik personil TNI kepada seluruh korban gempa bumi Cianjur.


"Serta mendoakan kepada seluruh masyarakat yqng tertimoa musibah agar diberikankekuatan dati kejadian bencana alam tersebut." Pungkasnya.


Untuk diketahui Gempa Bumi yang menguncang Kabupaten Cianjur, Senin (21/11/2022) lalu dengan kekuatan 5,6 Magnutudo dengan kedalaman 11 KM dibawah permukaan bumi.


Akibat gempat tersebut ratusan korban meninggal dunia, ribuan mengungsi dan ribuan bangunan dan infrastruktur publik rusak para dan ringan.

Posting Komentar

0 Komentar