Tingkatkan Minat Berolahraga, PetroChina Serahkan Perlengkapan Tenis Meja Kepada PTMSI Mendahara Ulu

 



DuoAngso.com,  Tanjung Jabung Timur -- Penantian masyarakat khususnya bagi muda-mudi di Kecamatan Mendahara Ulu untuk memiliki fasilitas olahraga tenis meja, kini telah terwujud. Hal ini terealisasi, usai PetroChina International Jabung Ltd. melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) memberikan bantuan berupa satu set perlengkapan olahraga tenis meja (termasuk lapangan tenis meja, net, bet, dan bola), kepada Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kecamatan Mendahara Ulu, Kabupaten Tanjung Jabung Timur, pada Minggu (2/10/2022).


Diketahui, bantuan ini diserahkan oleh Sarbani selaku COMDEV Personnel PetroChina International Jabung Ltd., kepada Ketua PTMSI Kecamatan Mendahara Ulu, Asral S. Kiri. PetroChina berharap fasilitas ini dapat dimanfaatkan secara optimal untuk pengembangan bakat pemuda dan pemudi di sekitar wilayah operasinya, salah satunya melalui olahraga tenis meja.


“Ini bantuan fasilitas untuk PTMSI Kecamatan Mendahara Ulu, bukan berupa event, tapi bantuan fasilitas olahraga kita untuk salah satu kecamatan di sekitar wilayah operasi. Fasilitas ini dimanfaatkan oleh PTMSI kecamatan,” ujar Yudha Ramdani, CSR Specialist PetroChina International Jabung Ltd.


Sementara, Asral S. Kiri selaku Ketua PTMSI Kecamatan Mendahara Ulu menjelaskan, PetroChina turut andil dalam meningkatkan minat berolahraga di tengah masyarakat. Saat ini, antusias masyarakat di Kecamatan Mendahara Ulu dalam berolahraga tenis meja cukup tinggi, khususnya di kalangan muda-mudi. 


Demi menjaga dan melestarikan perlengkapan olahraga tenis meja tersebut, barang-barang diletakkan di Aula Kantor Camat Mendahara Ulu. Asral menuturkan, untuk pemakaian alat tidak dibatasi, setiap orang yang memiliki hobi berolahraga dipersilahkan untuk memakai dan merawat perlengkapan tersebut.


“Yang kami terima itu meja satu, satu set net, 4 pcs bet, dan 2 kotak bola. Terima kasih kepada PetroChina yang telah memberikan sumbangan seperangkat peralatan Tenis Meja kepada kami, PTMSI Kecamatan Mendahara Ulu. Untuk latihan, dilaksanakan tiap malam Minggu di aula kecamatan,” ujarnya.

Posting Komentar

0 Komentar