Gudang Gerai Alfamart di Paal Lima Kebakaran, Ini Penyebabnya

 



DuoAngso.com, Kota Jambi - Kebakaran terjadi di Alfamart Jalan Jend. Basuki Rahmat, RT 17, Kelurahan Paal Lima, Kecamatan Kota Baru. Api berasal dari korsleting listrik pada atap ruko yang ada pada bangunan Alfamart.


Ruko Minimarket Alfamart yang memiliki 3 pintu itu mengalami kebakaran sehingga membuat karyawan yang bekerja ditempat tersebut panik ketika melihat api muncul dari atap lantai atas.


Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Jambi Feriadi menjelaskan, api berasal dari kabel listrik yang kering mengalami korsleting listrik dan api menyebar ke atap serta menyambar ke gudang kosong lantai dua ruko gudang alfamart.


"Kebakaran itu gudang kosong yang tidak ada aktivitas, gudang yang tidak digunakan Alfamart, untuk barang-barang dagangan tidak ada yang terbakar, karena api tidak sampai ke minimarket bawah," sebutnya, selasa (18/10/2022).


Kebakaran itu terjadi sekira pukul 14.25 siang. Petugas melakukan pemadaman hingga situasi dinyatakan kondusif sekira pukul 15.00 WIB.


"Sampai dengan pendingin hingga situasi kondusif, 5 unit armada damkar kita kerahkan ke lokasi kebakaran, hanya sedikit kesulitan karena aktivitas lalu lintas yang padat," pungkasnya.

Posting Komentar

0 Komentar