hari sumpah pemuda ke 94, Bnn Provinsi Jambi ingatkan generasi muda bahaya narkoba




DuoAngso.com, Provinsi Jambi - Dalam rangka memperingati hari sumpah pemuda ke 94, badan narkotika nasional provinsi jambi, ingatkan ke generasi muda untuk menjauhi narkoba.

Selain dapat membahayakan diri sendiri, dampak dari penyalahgunaan narkoba, dikhawatirkan juga berdampak terhadap rusaknya generasi bangsa.

Hal tersebut dikarenakan, peran aktif pemuda sangat dibutuhkan untuk memajukan  perkembangan indonesia dikemudian hari, karena di pundak para pemuda lah di titipkan kemajuan dari sebuah bangsa.

kepala badan narkotika nasional provinsi jambi, Brigjen Pol Wisnu Handoko mengatakan, dengan terbebasnya generasi muda dari bahaya narkoba, diharapkan indonesia akan lebih baik lagi dikemudian hari.

"Petugas bnn juga mengharapkan peran aktif generasi muda untuk membantu memberantas peredaran narkoba khususnya di provinsi jambi, Ujarnya".

selain itu, badan narkotika nasional provinsi jambi, melakukan 4 upaya dalam pencegahan predaran narkoba, selain penindakan, petugas bnn juga melakukan pencegahan narkoba dengan cara pemberdayaan masyarakat,.sosialisasi pencegahan narkoba hingga rehabilitasi kepada para pengguna narkoba.

Posting Komentar

0 Komentar