126 Karyawan PetroChina Jakarta Divaksinasi Influenza

 



DuoAngso.com, Jakarta -- PetroChina International Jabung Ltd. kembali melaksanakan program rutin tahunan Vaksinasi Influenza di P3 Menara Kuningan, Jakarta, pada Selasa (11/10/2022). Vaksinasi Influenza ini diikuti sebanyak 126 peserta.


Turut dihadiri oleh Team Medical PetroChina, Team General Affair, Team Security, Team Communication, serta Karyawan 3rd Party PetroChina. Sementara, Tim Medical Officer yang diturunkan antara lain, yakni Putri Dwi Kurniati selaku Supervisor 2 Medical Officer PetroChina International Jabung Ltd., Boys Rusinar selaku Medical Admin PetroChina International Jabung Ltd., dr. Fadilla selaku Medical Dokter PetroChina International Jabung Ltd., dan dr. Ikin selaku Medical Dokter PetroChina International Jabung Ltd. Untuk jenis Vaksin Influenza yang digunakan adalah Type Quadrivalent. 


Kegiatan Vaksinasi Influenza ini rutin dilaksanakan tiap tahunnya dari health section untuk karyawan PetroChina Jakarta, dengan tujuan meningkatkan imunitas terhadap Virus Influenza. Vaksinasi ini diikuti dengan antusias oleh karyawan PetroChina Jakarta, yang sebelumnya sudah melakukan registrasi pendaftaran Vaksinasi Influenza. 


Diketahui, pelaksanaan vaksinasi dimulai pada pukul 09.00 - 14.00 WIB, dengan menggunakan vendor dari Eka Hospital Grup dan pelaksanaan lancar, tanpa ada Kejadian Ikutan Pasca Imunisasi (KIPI). Pihak rumah sakit yang terlibat, sebelumnya telah melakukan screening protokol kesehatan Covid-19 yang berlaku di perusahaan.


“Harapannya, karyawan kita dalam keadaan sehat dan terhindar dari Penyakit Influenza. Vaksinasi Influenza ini sangat bermanfaat bagi karyawan beserta keluarganya, terutama di saat Pandemi Covid-19, tanpa KIPI tentunya,” ujar Boys Rusinar selaku Medical Admin PetroChina International Jabung Ltd. 


Sebelumnya pada pada Rabu (5/10/2022), Vaksinasi Influenza Batch I di Geragai Camp diikuti oleh 82 karyawan dan 44 karyawan di BGP Camp. Sementara, untuk pelaksanaan Vaksinasi Influenza Batch II, akan dilaksanakan pada 16 November 2022, baik di Geragai maupun di BGP Camp.

Posting Komentar

0 Komentar