Dukung Operasional POLRES Tanjung Jabung Timur, PetroChina Serah Terimakan Bantuan Material Garasi Mobil

 


DuoAngso.com, Tanjung Jabung Timur - SKK Migas bersama Kontraktor Kontrak Kerja Sama (KKKS) PetroChina International Jabung Ltd. menyerahan bantuan material untuk garasi mobil operasional di Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Provinsi Jambi, pada Senin, 18 Juli 2022 kepada Kepolisian Resor Tanjung Jabung Timur. 


Mulyono Eko dan Resmanudin selaku Staf Community Development PetroChina Jabung, secara langsung hadir dalam acara penyerahan bantuan. Sementara, Wardan Abin selaku Staf Operasional SKK Migas SUMBAGSEL menyerahkan bantuan tersebut kepada Kepala POLRES Tanjung Jabung Timur, Andi Ichsan, dan turut disaksikan oleh Zaenal Arifin, Letkol/AD Purnawirawan Khamidin, Letkol/AD Purnawirawan Robensius Saragih selaku Security Supv. PetroChina International Jabung Ltd.


“Kami dari SKK Migas - PetroChina International Jabung Ltd., menyerahkan bantuan kepada POLRES Tanjung Jabung Timur. Yang mana kegiatan ini merupakan sumbangsih PetroChina terhadap POLRES Tanjung Jabung Timur. Sehingga, kerja sama yang baik ini yang selama ini terbina, untuk ke depannya lebih baik lagi,” ujarnya.


Kepala POLRES Tanjung Jabung Timur, Andi Ichsan berterima kasih kepada PetroChina International Jabung Ltd., atas bantuan yang diberikan. Dirinya berharap, sinergi antara POLRES Tanjung Jabung Timur dan PetroChina dapat terus ditingkatkan. POLRES Tanjung Jabung Timur terus mengawal dan memberikan akses dalam kebermanfaatan bagi PetroChina untuk beroperasi di daerah sekitar.


“Saya berharap bantuan dapat bermanfaat untuk menopang kegiatan di POLRES Tanjung Jabung Timur. Kami ucapkan terima kasih kepada PetroChina karena telah membantu,” ungkapnya.


Sementara itu, Wardan Abin selaku Staf Operasional SKK Migas SUMBAGSEL berharap, agar masyarakat dan POLRES Tanjung Jabung Timur dapat terus memberikan dukungannya untuk kelancaran kegiatan operasional hulu migas. Kegiatan operasional hulu migas ini tentunya tetap harus terus berjalan untuk menjaga pasokan minyak dan gas bumi di Indonesia guna mencegah terjadinya krisis energi.


“Semoga dengan bantuan satu set untuk pembuatan garasi dapat membantu operasional dari kegiatan operasional POLRES Tanjung Jabung Timur. Semoga, POLRES Tanjung Jabung Timur mampu menopang kegiatan terkhusus di industri hulu migas,” ujarnya.

Posting Komentar

0 Komentar