Polres Muaro Jambi, Siagakan 40 Personil Gabungan Dalam Oprasi Patuh 2022

 




DuoAngso.com, Muaro Jambi -- Tim gabungan Tni, Polres Muaro Jambi, Dinas perhubungan kabupaten Muaro Jambi, dan sejumlah instansi terkait, Gelar Apel pasukan operasi patuh 2022, dilapangan Polres Muaro Jambi pada Senin pagi.


Apel yang dipimpin langsung Kapolres Muaro Jambi, Akbp Yuyan Priatmaja tersebut, dilaksanakan Guna memastikan kesiapan anggota dalam pelaksanaan penertiban lalulintas dari tanggal 13 Juni hingga 26 Juni 2022 mendatang.


Kasat Lantas Polres Muaro Jambi, Akp Angga menuturkan, sebanyak 40 personil disiagkan dalam pelaksanaan oprasi patuh 2022, dimana anggota ini akan bertugas untuk  Menertibkan beberapa pelanggaran berlalulintas di Kabupaten Muaro Jambi.


"Iya, terdapat 20 personil gabungan dan 20 personil Satlantas Polres Muaro Jambi yang disiagakan dalam pelaksanaan Oprasi Patuh Tahun 2022, Petugas gabungan ini akan disiagakan di beberapa titik rawan kecelakaan, pelanggaran lalulintas hingga lokasi padat kendaraan di Muara Jambi, ujarnya "



Selain itu, pada kegiatan apel kali ini, setidaknya terdapat 7 poin yang akan menjadi fokus pelaksanaan oprasi patuh 2022, beberapa diantaranya, berkendara melebihi tonase, berkendara melebihi kecepatan, kelengkapan surat kendaraan, melanggar rambu dan marka jalan tidak menggunakan hlem sni dan menggunakan handphone saat berkendara.


"Diminta kepada pengendara untuk lebih meningkatkan keselamatan dan kenyamanan selama berlalu lintas, dan sangsi tegas akan diberikan Petugas bila ditemukan adanya pelanggar, ujar akp angga."

Posting Komentar

0 Komentar