Dewan Pimpinan Wilayah Lembaga Dakwah Islam Indonesia (DPW LDII) Provinsi Jambi Gelar Sholat Idul Fitri

 

DuoAngso.com, Jambi -- Bertepat di lapangan Persijam Kota Jambi, senin pagi dewan pimpinan wilayah lembaga dakwah Islam Indonesia (DPW LDII) Provinsi Jambi bersama ratusan masyarakat laksanakan kegiatan sholat Idul Fitri.


kegiatan yang dilaksanakan dengan mematuhi protokol kesehatan covid-19 tersebut, berlangsung dengan hikmat dan penuh kekhusyuan.



ketua dewan pimpinan wilayah lembaga dakwah Islam Indonesia (DPW LDII) Provinsi Jambi, Rahmat Nuruddin menuturkan, meski sempat dilakukan pembatasan kegiatan dalam dua tahun terakhir, yang diakibatkan pandemi covid-19. namun,.pada kegiatan shalat idul fitri tahun ini disambut antusias masyarakat dengan dihadiri ratusan jemaah.


"Alhamdulillah, meski sempat alami pembatasan kegiatan dalam dua tahun terakhir, kegiatan sholat idul Fitri tahun ini berjalan dengan lancar dan penuh kekhusyukan", Ukuranya


Selain itu, kegiatan yang diimamin langsung oleh Ustd. Kh. Nurhamid Hadi tersebut, berpesan dalam khotbahnya agar jemaah untuk tetap meningkatkan ibadah, meski bulan suci ramadhan 1443 hijiriah telah berlalu.


"diharapkan dengan terus menjalankan ibadah, iman dan ketakwaan kepada allah subhana wata'ala akan terus meningkat dan terjaga, Ujar dalam khutbah"


Pada kegiatan tersebut, sebelum melaksanakan kegiatan sholat berjamaah, ratusan jemaah terlebih dahulu diwajibkan mematuhi protokol kesehatan covid-19, salah satunya dengan menggunakan masker dan tidak berkerumun setelah menjalankan ibadah sholat.

Posting Komentar

0 Komentar