Bersama Pemkab Tanjung Jabung Barat, PetroChina Lakukan Safari Ramadan di Desa Purwodadi

 



DuoAngso.com,  Kuala Tungkal - Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat menggelar Safari Ramadan 1443 Hijriah di Desa Purwodadi, Kecamatan Tebing Tinggi, Rabu (13/4/2022).


PetroChina berkesempatan mengisi acara tersebut dengan kegiatan 'Berbagi Berkah Ramadhan 1443 Hijriah' berupa pembagian 100 paket santunan bagi dhuafa dan anak yatim piatu di daerah sekitar Desa Purwodadi, tempat acara berlangsung.


Kegiatan yang dilaksanakan di Masjid Jami' Al-Muhajirin tersebut diketuai oleh Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat Hairan, Sekretaris Daerah H. Agus Sanusi, Asisten II Setda H. Firdaus Khatab, Kepala Dinas Sosial Kabupaten Tanjung Jabung Barat Syarifuddin. Sementara dari pihak SKK Migas SUMBAGSEL Meilan, dan dari pihak PetroChina International Jabung Ltd., Fauzan Ibrahim.


Mengawali sambutannya, Meilan yang merupakan perwakilan SKK Migas SUMBAGSEL menyampaikan, Safari Ramadan merupakan agenda tahunan yang dilakukan SKK Migas SUMBAGSEL bersama PetroChina International Jabung Ltd., yang diadakan di Kabupaten Tanjung Jabung Barat.


"Harapannya ke depan Insya Allah semoga kegiatan produksi yang ada di Kabupaten Tanjung Jabung Barat berjalan lancar sehingga pada akhirnya dapat memberikan sumbangsih kepada Kabupaten Tanjung Jabung Barat menjadi lebih baik," ujarnya.


Pihaknya juga mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan dari Pemerintah Tanjung Jabung Barat, sehingga kegiatan PetroChina International Jabung Ltd. bisa berlangsung baik. 


Sementara itu, Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat, Hairan mengucapkan rasa syukur karena telah diberi kesehatan oleh Allah SWT, sehingga dapat berkumpul dalam kegiatan Safari Ramadan dengan tujuan untuk menjalin tali silaturahmi terhadap sesama umat muslim, khususnya masyarakat di Desa Purwodadi. Dirinya mengucapkan terima kasih kepada tim PetroChina atas kegiatan tersebut. 


Acara dilanjutkan dengan penyerahan bantuan Mushaf Al Qur’an untuk Masjid Jami' Al-Muhajirin dan penyerahan santunan kepada 20 anak yatim piatu, serta diakhiri Tausiyah oleh Ustaz Hamdani. (**)

Posting Komentar

0 Komentar