SKK Migas - PetroChina Serah Terimakan PPM Fasilitas Pendukung Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19

 




DuoaAngso.com, Kota Jambi --- PetroChina International Jabung Ltd. menyerahkan program pengembangan masyarakat fasilitas pendukung pelaksanaan vaksinasi Covid-19 kepada Dinas Kesehatan Provinsi Jambi. Serah terima tersebut dilaksanakan di Kantor Dinas Kesehatan Provinsi Jambi, pada Selasa (8/3/2022).


Bantuan yang diberikan SKK Migas - PetroChina berupa tiga unit laptop merek ternama 11th Gen Core i3 UHD Graphics kepada Dinas Kesehatan.


Yudha Ramadhona selaku CSR Specialist PetroChina International Jabung Ltd. menuturkan, pemberian bantuan tersebut diharap berguna untuk mempermudah pendataan dalam kegiata



n vaksinasi beserta pendataan pasien terpapar Covid-19.


"Niat dari PetroChina sendiri ingin membantu dan memperlancar semua kegiatan dan koordinasi, maupun pasien-pasien Covid-19, sehingga terdata dengan baik," ujarnya.


Kepala Bidang Pencegahan dan Pengendalian Penyakit (P2P) Dinas Kesehatan Provinsi Jambi, Eva Susanti yang secara langsung menerima bantuan mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi SKK Migas - PetroChina yang terus membantu Pemerintah Provinsi Jambi dan masyarakat, terlebih dalam hal penanggulangan Covid-19.


“Kami mengucapkan terima kasih kepada PetroChina yang sudah membantu kita untuk bisa memberikan hibah tiga unit laptop ini. Rencananya laptop akan langsung digunakan hari ini,” ujarnya. (**)

Posting Komentar

0 Komentar