Peduli Sesama, Petugas Kepolisian Polres Tanjung Jabung Timur Bagikan Sembako Kepada Masyarakat




DuoAngso.com, Tanjabtimur - Kepolisian Resort Tanjab Timur terus melakukan Jum'at berkah dengan berbagi ke masyarakat, baik pada saat sedang bergotong royong maupun memberikan bantuan sembako dan membagikan makanan ke masyarakat. 


Kapolres Tanjab Timur AKBP Andi M Ichsan menyebutkan bahwa kegiatan Jum'at berbagi ini dilakukan oleh Bhayangkari Cabang Tanjab Timur melalui ranting Dendang yang diserahkan oleh Kapolsek Dendang Iptu Sudar.


" Jum'at Berkah dengan membagikan air mineral kepada Warga yang sedang bergotong royong di Dusun Rejo Agung Desa Sidomukti Kec Dendang," ujar Kapolres.


Selanjutnya juga dilaksanakan pembagian sembako kepada warga di sekitar Polsek Desa Pandan Jaya Kecamatan Geragai Kegiatan di laksanakan oleh anggota Polsek Geragai.


" Kita bagikan dengan door to door ke warga sekitar polsek dengan membagikan Minyak goreng dan Gula," pungkasnya AKBP Andi M Ichsan. 


Sementara itu Ketua Bhayangkari Cabang Tanjab Timur Ny Dinda Ichsan menyampaikan kegiatan Bhayangkari juga dilakukan Bhayangkari Ranting Polsek Muara Sabak Timur dengan membagikan Kue Kotak buatan Bhayangkari. 


" Pembagian tersebut diwakilkan oleh Anggota Polsek Muara Sabak Timur, Bhabinkamtibmas AIPTU H. F SIMALANGO dan BRIPKA AZHAR, tutup Ny Dinda Ichsan.

Posting Komentar

0 Komentar