Hari Kedua Menjabat, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum Dan Ham Jambi, tinjau WBP dan Pegawai Lapas Kelas IIA Jambi



DuoAngso.com, Jambi - Di hari kedua pasca Serah Terima Jabatan sebagai Kakanwil Kemenkumham Jambi, Tholib langsung melakukan kunjungan kerja ke Lapas Kelas IIA Jambi pada Hari Sabtu (12/03). 

Kunjungan yang turut didampingi langsung oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan Aris Munandar tersebut, guna memastikan langsung kondisi warga binaan didalam lapas.

Sesampainya di Lapas Kelas IIA Jambi Kakanwil  langsung meninjau dan mengecek kondisi sarana dan prasarana yang ada dimulai dari Blok Hunian, Dapur, Bengkel Kerja, Perpustakaan dan Rumah Ibadah. 

Pada kesempatan ini juga Tholib juga menyempatkan diri untuk berdialog dengan WBP.

Setelah itu Kakanwil memberikan arahan kepada WBP di Lapangan Upacara Lapas Jambi. Pada kesempatan ini Kakanwil menyampaikan agar WBP tetap menjaga kondisi keamanan dan ketertiban di dalam Lapas. Lebih lanjut Tholib menyampaikan agar WBP tidak melakukan pelanggaran tata tertib lapas seperti penyalahgunaan narkoba, penggunaan Handphone. Kalau melanggar akan dilakukan hukuman disiplin dan bahkan dipindahkan ke Nusakambangan. Jangan lupa berolahraga, menjalani protokol kesehatan dan tentunya jangan lupa beribadah. Tuturnya. 

Setelah memberikan arahan kepada WBP Kakanwil memberikan pengarahan kepada pegawai LP Kelas IIA Jambi. Dalam arahannya Kakanwil menyampaikan agar seluruh pegawai LP Kelas IIA Jambi menjunjung tinggi integritas dan disiplin. Kakanwil juga mengingatkan kepada pegawai agar tidak melakukan pelanggaran terutama yang menyangkut penyalahgunaan narkoba. Saya akan tidak tegas jika ada pegawai yang terlibat penyalahgunaan dan pengedaran narkoba. 

Selain itu Kakanwil memeberikan semangat kepada seluruh pegawai untuk mewujudkan Satuan Kerja Zona Integritas menuju WBK/WBBB.

Posting Komentar

0 Komentar