Cegah Penyebaran Covid 19, Lapuanja Laksanakan Rapid Antigen Bagi Pegawai

 




DuoAngso.com, Muaro Jambi - Lapas Perempuan Kelas IIB Jambi, Setalah Apel pagi menyelenggarakan test rapid antigen bagi seluruh pegawai. Penyelenggaraan test rapid antigen diikuti oleh seluruh Pegawai baik Kalapas, Pejabat struktural, staf administrasi serta anggota regu jaga yang dilaksanakan di Lobi Lapuanja (23/02/2022). 


Test rapid antigen dilakukan oleh perawat Lapuanja ini diselenggarakan sebagai bentuk komitmen Kalapas Perempuan Kelas IIB Jambi, Ibu Triana Agustin dan seluruh pegawai untuk turut andil dalam memutus rantai penyebaran virus Covid-19 khususnya di lingkungan Lapuanja. 


Selanjutnya, Kepala Divisi Pemasyarakatan , Bapak Aris Munandar mendukung penuh kegiatan test rapid antigen kepada seluruh pegawai Lapuanja. 


"Test Rapid Antigen COVID-19 kepada seluruh pegawai Lapas perempuan Kelas IIB Jambi merupakan salah satu upaya awal untuk mencegah penyebaran virus Corona (COVID-19) di lingkungan Lapas. Hasil Rapid test ini menjadi pengukuran deteksi awal untuk pemeriksaan lebih lanjut" Ucap Beliau.


Setelah melaksanakan Test dan mendapatkan hasil ada dua pegawai yang menunjukkan hasil positif dan langsung diarahkan untuk melaksanakan PCR serta diberikan waktu 10 hari untuk isolasi mandiri dan akan di test lagi jika sudah negatif maka selanjutnya dapat bertugas seperti biasa. Para pegawai yang hasil nya negatif tetap diwajibkan untuk mematuhi protokol kesehatan.

Posting Komentar

0 Komentar