Bhayangkari Cabang Tanjabtim Buka Gerai Vaksin Di Daerah Terpencil





DuoAngso.com, TANJABTIMUR - Dalam rangka membantu percepatan vaksinasi anak dan membantu pihak Kepolisian khususnya Polres Tanjab Timur, Bhayangkari Cabang Tanjabtim turut menggelar vaksinasi massal anak, Rabu (23/2/22).


Dengan menggunakan Speedboat dan jarak tempuh yang cukup lama tidak menyurutkan semangat Ibu-ibu Bhayangkari Cabang Tanjab Timur. 


Ketua Bhayangkari Cabang Tanjab Timur Ny Dinda Ichsan beserta pengurus turun langsung memantau dan mengedukasi masyarakat khususnya agar anak-anak mau di vaksinasi. 


Dikatakan Ny Dinda Ichsan bahwa pelaksanaan Vaksinasi anak hari ini kita gelar di Balai Desa Sungai Jambat Kecamatan Sadu Kabupaten Tanjab Timur. 


" Ini vaksinasi anak usia 6 hingga 11 tahun," ujarnya saat di konfirmasi.


Kita juga mensosialiasasikan kepada masyarakat khususnya di Kecamatan Sadu agar tidak takut vaksin untuk anaknya.


" Vaksinasi yang kita berikan aman dan halal, jadi tidak perlu takut dan khawatir, " lanjutnya. 


Dirinya menambahkan Vaksinasi ini selain untuk memberikan kekebalan tubuh juga untuk hard immunity, yang mana kita ketahui sekolah-sekolah telah tatap muka, jadi kekebalan tubuh harus dijaga sehingga minimalisir masuknya virus. 


" Sampai saat ini ratusan anak di Kecamatan Sadu telah di Vaksinasi, " tutupnya. 


Dalam kegiatan ini Ketua dan Bhayangkari Polsek Sadu membagikan Snack kepada para siswa dan siswi yang mengikuti Vaksin sebagai bentuk dukungan semangat agar tidak takut di vaksin.

Posting Komentar

0 Komentar