Vaksinasi Serbu Desa, Bupati dan Kapolres Muaro Jambi Lepas Tenaga Kesehatan

 




DuoAngso.com, muarojambi - Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja S.I.K,.MH menghadiri kegiatan apel pelepasan tenaga kesehatan dalam rangka gerakan Vaksinasi Serbu Desa Dilapangan Kantor Bupati Muaro Jambi, Kamis (13/01/22).


Disampaikan Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja melalui Kasi Humas AKP Amradi bahwa Apel vaksinasi serbu desa pada hari ini dipimpin langsung oleh Bupati Muaro Jambi Hj.Masnah Busro, yang mana Apel tersebut tindak lanjut dari rapat kordinasi Percepatan vaksin dan arahan dari bapak Kapolda Jambi Irjen Pol Rachmad Wibowo beberapa hari lalu.


" Gerakan Vaksinasi serbu desa personil polres Muaro Jambi siap mendampingi tenaga kesehatan untuk mensukseskan program tersebut," ujarnya. 


Vaksinasi serbu Desa ini untuk Capaian vaksin dikabupaten Muaro Jambi bisa mencapai 100 persen dalam 10 hari ke depan.


Dalam sambutannya Bupati Hj Masnah Busro menyampaikan, untuk target Vaksinasi Serbu Desa kita menargetkannya 30 (tiga puluh) Ribu Dosis selama 10 (Sepuluh) hari.


" Guna mengejar capaian vaksinasi dikabupaten Muaro Jambi harus mencapai 100 persen, semua instansi juga kita libatkan mulai dari polri,TNI, Nakes dan instansi terkait lainnya untuk pencapaian Vaksinasi," ujar Bupati. 


Nantinya kegiatan vaksinasi serbu desa akan kita mulai pada hari ini Kamis (13/01) sampai 10 hari ke depan,bisa mencapai 30 ribu dosis.


Selanjutnya, Kapolres Muaro Jambi juga menghimbau kepada masyarakat jangan takut untuk vaksin karena vaksin aman dan halal, vaksinasi ini tujuannya untuk mencegah penyebaran Virus covid 19 dan memutus mata rantai virus agar tidak meluas.


Tampak hadir Dandim 0415 Jambi Kolonel Czi Sriyanto, Kejaksaan Negeri Muaro jambi dan instansi terkait lainnya.

Posting Komentar

0 Komentar