Polisi Bagikan Makanan Pada Petugas Entry Data Vaksin di Puskesmas Dendang

 



DuoAngso.com, Muarasabak- Kapolres Tanjab Timur AKBP Andi Ichsan mengatakan, pihaknya terus mendukung pemerintah daerah setempat dalam mencapai target vaksinasi Covid-19.


Dukungan tidak hanya dalam bentuk pelaksanaan vaksinasi massal oleh kepolisian, namun juga memberikan support kepada petugas dari instansi lain.


Ini seperti yang dilakukan Kapolsek Dendang Iptu Sudar. Bersama Bhayangkari Polsek Dendang, Iptu Sudar memberikan makanan kepada petugas entry data vaksinasi yang sedang bertugas.


"Saat memantau pengimputan data pelaksanaan vaksinasi, Kapolsek bersama Bhayangkari Polsek Dendang juga membagikan makanan kepada petugas kesehatan," kata AKBP Andi Ichsan.


Dikatakannya lagi, tenaga kesehatan merupakan garda terdepan dalam kegiatan vaksinasi. Menurut Andi Ichsan, tenaga kesehatan yang bertugas juga patut untuk diperhatikan.


"Memang bukan hal besar dalam memberikan makanan. Akan tetapi perhatian serta saling mengingatkan merupakan hal yang penting," kata Andi Ichsan.


Lebih lanjut Andi Ichsan mengatakan, semua pihak harus bahu membahu bekerja agar target vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Tanjab Timur segera tercapai.


"Pemerintah daerah, TNI-Polri, serta tenaga kesehatan harus bahu membahu agar target vaksinasi di Tanjab Timur segera tercapai," pungkasnya.

Posting Komentar

0 Komentar