Peduli Sesama Polres Tanjung Jabung Timur, berikan Bantuan ke Bayi menderita Hisprung Disease




DuoAngso.com, Tanjabtimur - Bentuk kepedulian Polres Tanjab Timur melalui Polsek Dendang dan Bhayangkari menggelar bakti sosial kepada Bayi yang baru lahir menderita Hisprung Disease di dusun tengah Rt 09 Desa Catur Rahayu Kecamatan Dendang, Jum'at (07/1/22).


Kapolres Tanjab Timur AKBP Andi M Ichsan menyebutkan, santunan yang kita berikan ini merupakan cepat tanggap Polri dan Bhayangkari Cabang Tanjab Timur dalam menganyomi masyarakat, sehingga Polisi terus hadir di tengah masyarakat. 


" Tadi Pak Kapolsek langsung yang mendatangi kediaman keluarga Bapak Budi Mariyono Ibu Suratinah untuk melihat kondisi Bayi menderita Hisprung Disease (kelainan usus besar dlm mengeluarkan feses) di Dendang, " ujar Kapolres. 


Kedatangan Polisi selain memberikan santunan juga memberikan doa serta semangat kepada orang tua Bayi, yang mana ini merupakan ujian dan tetap tabah dalam menjalaninya.


" Santunan yang kita berikan berupa uang, yang mana nantinya bisa digunakan untuk kebutuhan keluarga tersebut," tutup Kapolres.

Posting Komentar

0 Komentar