Kena Time Travel,Dua Spider-Man Bantu Percepatan Vaksinasi Di Candi Muaro Jambi

 



DuoAngsoMauro Jambi- Ada yang menarik disalah satu objek wisata unggulan di Provinsi Jambi, Candi Muaro Jambi, Pada Sabtu 1 Januari 2022.

Dimana, Salah satu Super Hiro di Marvel Cinematic Universe Spider-Man ikut hadir dalam menyambut libur akhir pekan di objek wisata tersebut.

Selain memberikan hiburan kepada pengunjung, dua Spider-Man tersebut turun langsung dalam membantu petugas kepolisian Polres Muaro Jambi dalam mengenjot capaian vaksinasi covid-19, yang telah mencapai 75 persen lebih.

Hal ini disampaikan Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja bahwa Candi Muaro Jambi merupakan objek wisata Kabupaten Muaro Jambi bagi masyarakat yang akan berekreasi, sehingga kita gelar vaksinasi selama dua hari kedepan yaitu hari ini Sabtu (01/01/22) hingga besok Minggu (02/01/22).

Untuk menarik masyarakat yang berkunjung dan agar masyarakat mau vaksin baik dosis pertama maupun dosis kedua kita hadirkan dua Spiderman di Candi Muaro Jambi, ujar Kapolres. 


Dijelaskan AKBP Yuyan Priatmaja bahwa, pastinya pengunjung Candi Muaro Jambi akan membludak karena hari libur, namun kita sudah bekerjasama dengan TNI, Pemerintah, pengurus Candi, masyarakat dan Pemuda setempat agar bisa diatur parkiran, pematuhan Prokes serta Himbauan-himbauan agar tetap prokes.


" Himbauan prokes dan vaksin kita minta Bhabinkamtibmas serta babinsa untuk keliling dibantu Spiderman," tutup Kapolres. 


Tampak dua Spiderman di Candi Muaro Jambi berpose membawa tulisan Buat Imun Mu jadi Super Hero melawan Covid "Ayo Vaksin" dan tunjukkan bukti vaksin untuk berwisata semakin yakin.

Posting Komentar

0 Komentar