Baru Sehari Menjabat, Wakapolres Batanghari Langsung Cek Kesehatan Sopir Truk BatuBara





DuoAngso.com, Batanghari - Setelah menjabat Wakapolres Batanghari Kompol Handres, SH, SIK langsung melaksanakan tugas dengan memeriksa kesehatan para sopir Batubara yang melintas di Wilayah Hukum Polres Batanghari, Sabtu (11/12/21).


Didampingi Kapolsek Muara Bulian Iptu Charles Sitorus bersama Paurkes dan tim urkes Polres Batanghari melaksanakan giat pemeriksaan kesehatan terhadap sopir truk batubara di Terminal Truk Muara Bulian. 


Disampaikan Wakapolres, kegiatan pemeriksaan ini untuk memastikan kesehatan para sopir batubara.


" Pemeriksaan meliputi screening tensi darah, pemberian vitamin dan pembagian masker," ujarnya. 


Ditambahkan Kompol Handres, bahwa animo sopir truk sangat tinggi setelah mendapat himbauan yang kita sampaikan dari Polres Batanghari.


" Sebelumnya kita terlebih dahulu menghimbau kepada para sopir untuk diperiksa kesehatannya, dan alhamdulillah disambut baik dan mereka semua mau diperiksa kesehatannya," lanjutnya.


Mantan Kasat Reskrim Polresta Jambi tersebut menyebutkan pelaksanaan rikkes ini untuk mendeteksi gangguan kesehatan terhadap para sopir yang akan membawa muatan batubara dan human error. 


" Selain kita memastikan kesehatan para sopir, kita juga menghimbau agar para sopir batubara tetap mengikuti peraturan yang ditetapkan serta tidak ugal-ugalan dalam berkendara," tutup Wakapolres.

Posting Komentar

0 Komentar