Polsek Jambi Timur Door To Door Lakukan Vaksinasi Ke Rumah Warga




DuoAngso.Com (Jambi) – Tim gabungan Polsek Jambi Timur mendatangi satu persatu rumah warga di kawasan RT. 39, Kelurahan Payo Selincah, Kecamatan Paal Merah, Kota Jambi. Rabu (3/11/2021).

Kegiatan tersebut, dilakukan dalam rangka melakukan percepatan vaksinasi yang terus gencar petugas kepolisian dalam beberapa hari terakhir.

Meski harus berjuang mendatangi satu persatu rumah warga, tidak menurunkan niat petugas untuk membantu percepatan dosis vaksin. Bahkan kegiatan yang direncanakan akan diselenggarakan secara rutin ini disambut antusias masyarakat dikawasan tersebut.

Kapolsek Jambi Timur AKP Hendra Manurung mengatakan kegiatan ini vaksinasi door to door kerumah warga dilakukan untuk memudahkan masyarakat untuk mendapatkan dosis vaksin.

“Kita disini jemput bola agar memudahkan masyarakat mendapatkan vaksinasi dengan hanya dirumah saja,”ujarnya.

Ia menambahkan kegiatan vaksinasi door to door ini direncanakan akan terus dilakukan petugas secara rutin dalam beberapa hari kedepan.




Sementara itu Warga RT. 39 Kelurahan Payo Selincah, Fuji mengucapkan terimakasih kepada pihak kepolisian yang telah melakukan vaksinasi dengan cara mendatangu rumah warga tersebut. Kegiatan ini sangat membantu memudahkan masyarakat mendapatkan vaksinasi.

“Vaksinasi ini sangat membantu dengan diadakan kegiatan vaksin dari rumah ke rumah tersebut. Hal tersebut memudahkan dikarenakan selain malas mengantri, sulitnya meninggalkan rumah menjadi penyebab tidak bisa mendatangi gerai vaksin,” tandasnya

Posting Komentar

0 Komentar