Ditabrak Truk, mahasiswi Meninggal Ditempat





DuoAngso.com (Muaro Jambi) - Seorang mahasiswi Universitas Islam Negeri (UIN) Sultan Thaha Saipudin Jambi meninggal dunia akibat mengalami tabrakan di RT 08, Desa Mendalo Darat, Kecamatan Jaluko, Kabupaten Batanghari, Jambi, Kamis (11/11/2021) pagi.


Tabrakan tersebut menewaskan Khairunnisyah (19) yang merupakan mahasiswi UIN STS Jambi jurusan Syariah, kejadian itu sekira pukul 09.30 Wib, pada saat kejadian korban mengendarai sepeda motor motor Suyuki Nex B 6977VJK dan menabrak mobil Truck Tangki Tronton Bernopol BK 9913 CR.


Korban merupakan warga Dusun II Kampung Masjid, RT 17, Desa Bukit Tigo, Kecamatan Singkut, Kabupaten Sarolangun, Jambi.


Wadir Lantas Polda Jambi Akbp Moh Lutfi menjelaskan, korban pada saat itu mengendarai sepeda motor seorang diri menuju arah Muara Bulian dan hendak mendahului mobil truk tersebut.


"Dia terjatuh mengendarai sepeda motor menabrak mobil truk tronton dari arah Jambi dan terjatuh kebawah kolong mobil truk dan terlindas, sementara pelaku sopir truck melarikan diri," kata AKBP Lutfi, Kamis (11/11).


Sementara untuk identitas sopir truk tronton, sambung AKBP Moh Lutfi, belum diketahui identitasnya, namun mobil tersebut sudah kita amankan di Mapolres Muaro Jambi.


"Sebelumnya sopir Truck melarikan diri dan petugas kita melakukan pengejaran menggunakan unit mobil Turjawali Satlantas Polres Muaro Jambi, dalam waktu 10 menit 'Alhamdulillah' mobil truck tangki tronton berhasil kita amankan dan sopir berhasil kabur," sambung AKBP Moh Lutfi.


Selanjutnya korban dibawa ke RS Raden Mattaher Jambi, sementara kepolisian melakukan olah TKP di lokasi dan mengamankan barang bukti di lokasi kejadian.


Pantauan dilapangan, tampak warga beramai-ramai melihat tempat kejadian perkara dan mengakibatkan kemacetan. (*).

Posting Komentar

0 Komentar