BNNP Jambi melaksanakan Bimbingan Tehnis Lifeskill Bagi Masyarakat Kawasan Rawan Narkoba




DuoAngso.com (Jambi) - BNNP Jambi melaksanakan Bimbingan Tehnis Lifeskill Bagi Masyarakat Kawasan Rawan Narkoba di Wilayah Perkotaan Tahun 2021, kali ini dilakukan di Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Kamis (28/10/2021).


Kepala BNNP Jambi Brigjen Pol Sugeng Suprijanto, mengatakan Bimbingan tehnis lifeskill dilakukan diruang Pola Kantor Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Timur.


Pada kegiatan Bimbingan tehnis lifeskill yang menjadi narasumber yaitu Owner Warkop Kawa bapak Pandu Kurnia Sepang, sedangkan menjadi Pelatih Barista yaitu Nandang Rohmatun Ramdhan dan Reinaldy Roslim.


"Peserta ada sebanyak 15 Orang dari Kawasan Rawan Narkoba Kampung Laut, Kecamatan Kuala Jambi Kabupaten Tanjung Jabung Timur," katanya, Sabtu (30/10/2021).


Dalam kegiatan tersebut telah dilaksanakan dengan rangkaian kegiatan, yaitu diawali pembukaan Kegiatan Bimbingan Tehnis Lifeskill Bagi Masyarakat Kawasan Rawan Narkoba di Wilayah Perkotaan Tahun 2021 di Pimpin oleh Plt.Koordinator P2M Budi Firdaus Darmasila,S.Farm.,Apt.


Pemberi Materi Bimbingan Tehnis Lifeskill Bagi Masyarakat Kawasan Rawan Narkoba di Wilayah Perkotaan terkait Pengenalan Pelatihan Barista dan Pembukaan Warung Kopi Mandiri oleh Narasumber Owner Warkop Kawa yaitu Pandu Kurnia Sepang.


Selain itu pemberian Materi Pelatihan Barista oleh Pelatih Barista Nandang Rohmatun Ramdhan. Pemberian Alat dan Bahan Kopi oleh Plt Koordinator P2M Budi Firdaus Darmasila.


Selanjutnya, Pengenalan tentang kopi dan sejarahnya, pengenalan berbagai macam metode seduh kopi, Praktek Manual Brewing.

Posting Komentar

0 Komentar