Kapolres Muarojambi gunakan android pribadi daftarkan pelajar untuk divaksin

 


DuoAngso.com(Muaro Jambi) -Kapolres Muarojambi, AKBP Yuyan Priatmaja menggunakan android pribadinya untuk membantu mendaftarkan seorang pelajar untuk mendaftarkan dirinya untuk mengikuti vaksinasi massal yang diselenggarakan TNI-Polri dan Pemerintah Kabupaten Muarojmbi.


Kapolres Muarojambi, Yuyan Priatmaja dilokasi vaksinasi massal yang disambut antusias masyarakat di Desa Kasang Pudak, Kumpeh Sabtu, terlihat kapolres sibuk membantu pelajar untuk mendaftarkan diri menggunakan android pribadinya guna mendaftarkan para pelajar itu.


Pada pelaksanaan vaksinasi massal di Kumpeh dihari pertama pelaksanaan vaksinasi massal itu TNI-Polri dan Pemda mengabiskan sebanyak 2.454 dosis vaksin bagi masyarakat di Desa Kasang Pudak.


TNI-Polri dan tim gugus tugas COVID-19,terus menggenjot vaksinasi untuk masyarakat mulai dari kota sampai ke pelosok desa. Pelaksanaan vaksinasi digelar bertempat di gudang besar milik warga di desa Kasang Pudak Kecamatan Kumpeh Ulu.


Kapolres Muarojambi AKBP Yuyan Priatmaja yang meninjau dan turun langsung untuk membantu kegiatan vaksinasi, antusias masyarakat tampak terus berdatangan untuk mendaftar untuk di vaksin.


Dengan menggunakan gadget nya AKBP Yuyan Priatmaja menjadi operator membantu para siswa-siswi sekolah untuk mendaftar vaksinasi.


Kapolres tampak terlihat membantu pendaftaran para siswa-siswi melalui online, Kapolres tampak terlihat akrab bersama pelajar saat membantu mendaftarkan secara online melalui gadget nya.


Pelaksanaan vaksinasi massal yang diselenggarakan TNI-Polri dilaksanakan Polres Muarojmbi bersama pemerintah kabupaten dilaksanakan selama dua hari mulai 18 - 19 September 2021.


Dosis vaksin yang disediakan sebanyak 5.000 dosis untuk masyarakat di lima desa Kecamatan Kumpeh ulu, termasuk untuk pelajar yang berumur mulai dari 12 tahun. Kegiatan tersebut juga ditinjau langsung Bupati Muaro Jambi Hj Masnah Busro berserta rombongan.


Disampaikan Kapolres, alhamdulilah antusias masyarakat kecamatan Kumpeh Ulu sangat tinggi, yang sudah menerima vaksinasi hari ini pencapaian sebanyak 2.454 dosis, yang diikuti oleh siswa-siswi SMP, Mts, dan masyarakat sekitar.


"Kita siapkan 5.000 dosis yang sudah terpakai 2.456 dosis untuk besok vaksinasi TNI-Polri dan Dinas Kesehatan akan menyiapkan cadangan dosis lagi" kata AKBP Yuyan Priatmaja. 


Ditempat terpisah salah satu siswa saat dikonfirmasi rela mengantri untuk mendapatkan vaksin didampingi para orang tuanya.


Elsa bersama teman lainnya rela antri dari pagi untuk Vaksinasi "Allhamdulilah kami semua udah di vaksin di Desa Kasang Pudak. 


Usai divaksin tidak terasa apa-apa seperti suntik biasa dan tadi dibantu sama bapak Kapolres Muaro Jambi untuk melakukan pendaftarannya, kata Elsa dan kawan-kawan.

Posting Komentar

0 Komentar