Tiba di Polres Tanjab Timur, AKBP Andi M Ichsan Disambut Seloko Adat dan Pedang Pora

 


DuoAngso.com ( TANJABTIMUR) - Setelah dilantik sebagai Kapolres Tanjab Timur oleh Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo di Mapolda Jambi Jum'at, (13/8/21).


AKBP M Andi Ichsan menuju Polres Tanjab Timur yang mana kedatangannya di Tanah Sepucuk Nipah Serumpun Nibung disambut dengan Seloko Adat Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Sabtu (14/8/2021) pagi.


Disambut Kapolres Tanjab Timur yang lama AKBP Deden Nurhidayatullah dan Istri, Kapolres Tanjab Timur yang baru AKBP Andi M Ichsan di pasangkan pengalungan bunga sebagai tanda diterimanya sebagai warga baru Polres Tanjab Timur.


Pucuk pimpinan di Polres Tanjabtim sekarang telah resmi berganti, yang sebelumnya dijabat oleh AKBP Deden Nurhidayatullah saat ini telah beralih ke AKBP Andi M Ichsan menjadi Kapolres Tanjab Timur.


Setelah melewati pedang pora, Kapolres Tanjab Timur AKBP Andi M Ichsan memasuki ruang Polres didampingi AKBP Deden Nurhidayatullah dan selanjutnya dilaksanakan pemaparan personil dan jajaran Polres Tanjab Timur yang  bertempat di Aula Paratama Satwika Polres Tanjab Timur. 

Posting Komentar

0 Komentar