Pasar Jambi Sepi , Tanpa Ada Aktifitas



DuoAngso.com (Kota Jambi)-- Program Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 4 Darurat Covid19 cukup berpengaruh terhadap aktifitas Pasar yang berada di kota jambi 

Dari pantauan awak media biasanya ruko ruko  yang berada di pasar banyak yang buka seperti toko pakaian ,toko mas dan toko sepatu.

Hingga pukul 09.00 wib toko tersebut masih tampak tertutup rapat bahkan tidak ada satupun yang toko ruko yang buka seperti biasanya.


Andi salah satu karyawan toko saat di temui mengatakan kami di suruh libur selama ppkm oleh pemilik toko.

"Toko tutup, biasanya kami jualan pakaian grosir " ungkapan andi Senin (23/8/2021)

Menurut mereka, jumlah pengunjung pasarDuo memang sudah menurun sebelum adanya kebijakan PPKM Darurat. Setelah adanya PPKM Darurat, kondisi pasar pun semakin sepi. “Sebelum ada PPKM juga sudah sepi. Sekarang lihat sendiri, pasar bang kayah tidak ada penghuninya sama sekali,” kata Rina salah seorang pedagang di pasar depan istana anak anak jambi.


Untuk di ketahui Pemerintah Kota Jambi mulai 23 hingg 29 Agustus nanti akan melakukan pengetatan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) level 4.

Terkait pengetatan PPKM tersebut, pihak kepolisian juga memberlakukan pembatasan mobilitas pengguna jalan. Pihak kepolisan memberlakukan pembagian pintu masuk untuk setiap jenis kendaraan.

Posting Komentar

0 Komentar